Adu skill pemain Barcelona di game FIFA 14

Selasa, 24 Desember 2013 - 14:09 WIB
Adu skill pemain Barcelona di game FIFA 14
Adu skill pemain Barcelona di game FIFA 14
A A A
Sindonews.com - Baru-baru ini para pemain Barcelona mendapatkan kesempatan untuk menjajal konsol Xbox One terbaru untuk game FIFA 14.
Fabregas, Piqué, Alexis, Adriano, Bartra, Neymar Jr, Tello and Montoya mendapatkan kesempatan untuk beradu skill mengkuti turnamen mini, di mana dua orang pemain akan sali bekerja sama untuk menghadapi tim lainnya.
Pasangan Tello dan Montoya menjadi pemenang dalam turnamen mini ini usai di partai final mereka mengalahkan tim Pique dan Fabregas. "Ini adalah partai final yang sangat kompetitif. Kami nyaris juara," kata Fabregas usai pertandingan final.
"Tello dan Montoya sangat beruntung. Mereka menciptakan dua peluang dan mereka mencetak dua gol," kata Marc Bartra, yang dieliminasi oleh juara di putaran pertama kompetisi.
Neymar mengakui bahwa dirinya kerap bermain game FIFA 14 bersama teman-temannya di rumah. Hal yang sama juga diutarakan Tello. Sedangkan, Pique mengatakan bahwa dirinya sudah mengurangi bermain game karena kini ia sudah menjadi seorang ayah. Sementara itu, Adriano menyebut jika dirinya juga sering bermain FIFA 14 bersama anaknya di rumah.
Lihat videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)