Juventus tak belanja pemain di bursa transfer musim dingin

Selasa, 24 Desember 2013 - 18:45 WIB
Juventus tak belanja pemain di bursa transfer musim dingin
Juventus tak belanja pemain di bursa transfer musim dingin
A A A
Sindonews.com - Penampilan konsisten Juventus di paruh pertama Serie A Liga Italia musim ini membuat klub yang bermarkas di Juventus Arena itu tidak akan belanja di bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Hingga giornata ke-17, pasukan Antonio Conte itu masih duduk di puncak klasemen dengan 46 poin, unggul lima poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua.
Meskipun laju Si Nyonya Tua di Liga Champions selesai, namun mereka tetap ikut berkompetisi di Liga Eropa. Melihat hal ini, presiden Juventus, Andrea Agnelli tidak akan melakukan pembelian pemain. Menurutnya, hal itu tidak terlalu mendesak.
"Transfer bulan depan?" kata Agnelli seperti dilansir Football Italia.
"Bursa transfer Januari merupakan tindakan untuk melakukan perbaikan. Saya pikir hal itu tidak diperlukan. Kita lihat saja pada bulan Juni," pungkasnya.
Agnelli lantas memuji dua pemain baru yang dibeli pada musim panas lalu yakni Fernando Llorente dan Carlos Tevez. Menurutnya, kedua pemain itu merupakan pembelian terbaik I Bianconeri.
"Llorente dan Tevez merupakan pembelian terbaik dari (Direktur Umum Beppe) Marotta, Fabio Paratici, dan Pavel Nedved, kemudia (pelatih Antonio) Conte sukses memaksimalkan keduanya," pungkasnya.
Pada bursa transfer musim panas lalu, Juventus memboyong Fernando Llorente, Carlos Tevez, serta Angelo Ogbonna
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4164 seconds (0.1#10.140)