Ben Arfa jagokan Ribery di Ballon d'Or 2013

Kamis, 26 Desember 2013 - 11:46 WIB
Ben Arfa jagokan Ribery...
Ben Arfa jagokan Ribery di Ballon d'Or 2013
A A A
Sindonews.com – Tak lama lagi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) bakal mengumumkan pemenang Ballon d’Or 2013. Tiga kandidat yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery akan bersaing merebut status pesepakbola terbaik yang akan diumumkan pada 13 Januari nanti.

Banyak pesepakbola yang mulai mengungkapkan jagoannya di Ballon d’Or. Kali ini penggawa Newcastle United, Ben Arfa ungkapkan dukungannya kepada Ribery. Menurutnya, pemain asal Prancis itu lebih layak ketimbang dua kandidat lainnya.

Sebenarnya Ben Arfa cukup kagum dengan Ronaldo yang mampu membukukan 69 gol sepanjang tahun 2013. Namun, menurutnya Ribery lebih unggul lantaran sukses membawa Bayern meraih treble winner musim lalu.

“Ketika anda melihat statistik Ronaldo, dia seperti membawa Real Madrd sendiri,” ungkap Arfa seperti dikutip L’Equipe, Kamis (26/12).

“Tapi apabila saya memiliki kekuatan, saya akan memberikan itu kepada Ribery. Dia memenang apapun dengan Bayern dan dia memiliki kontribusi yang cukup besar kepada Bayern,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)