Camp Nou patok harga tinggi

Jum'at, 27 Desember 2013 - 09:18 WIB
Camp Nou patok harga tinggi
Camp Nou patok harga tinggi
A A A
Sindonews.com - Memasuki babak 16 Besar Liga Champion tentunya para suporter berlomba-lomba ingin menyaksikan tim kesayangannya bertempur pada babak tersebut. Bahkan Barcelona memiliki strategi untuk mencegah kedatangan banyak fan The Citizen ke Camp Nou. Caranya adalah dengan meningkatkan harga tiket.

Mereka harus membayar minimal sebesar 77 pound atau 1,5 juta rupiah hingga 227 pound (4,5 juta rupiah) untuk menyaksikan laga di Camp Nou.

Hal ini sangat berbeda jauh bila dibandingkan dengan harga tiket leg pertama di Etihad Stadium. Pertandingan yang akan digelar pada Selasa (18/2/14) tidak berubah dan tetap sebesar 45 pound atau kurang dari 900 ribu rupiah.

Meski demikian, atmosfer percaya diri tak lantas menguap begitu saja dari kubu The Citizens. Setidaknya itulah yang tegambar dari pernyataan Txiki Begiristain, direktur sepakbola City yang juga pernah menjadi pemain Barca.

"Tim kami saat ini sedang dalam kondisi percaya diri yang amat tinggi, terutama setelah kemenangan di Liga Champions yang kami raih di Munich," jelasnya menurut laporan Metro.

"Hal tersebut memberikan kami rasa percaya diri yang cukup besar. Tidak hanya ketika bermain di kandang, namun juga di laga away," tutup Begiristain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)