Diego Costa tidak dijual!

Jum'at, 27 Desember 2013 - 11:45 WIB
Diego Costa tidak dijual!
Diego Costa tidak dijual!
A A A
Sindonews.com - Pesona Diego Costa bersama Atletico Madrid musim ini tampil sangat cantik. Bahkan banyak klub-klub besar Eropa berlomba untuk mendapatkan jasanya. Hal inilah yang membuat Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak bakal melepas Diego Costa dalam bursa transfer Januari ini maupun di masa mendatang.

“ Ya [kami akan membeli pemain]. Anda akan selalu membutuhkan sesuatu untuk meningkatkan kualitas tim,” ujar Simeone kepada AS menanggapi bursa transfer Januari, Jumat, (27/12)

“Ketika seorang arsitek membangun rumah, dia akan membangun fondasinya terlebih dahulu. Sama halnya seperti saya [untuk membentuk Atletico]. Anda harus membangunnya dengan perlahan agar hasilnya bagus,” tambahnya.

Sebelumnya Arsenal disebut-sebut klub yang memiliki peluang paling besar mendapatkan Costa pasalanya Arsene Wenger The London Evening Standard meyakini Wenger sudah mengirimkan chief scout Steve Rowley ke Spanyol untuk melihat permainan Costa pada dua pertandingan terakhir di Copa del Rey dan La Liga sebelum libur musim dingin.

Untuk bisa memboyong Costa, kubu Arsenal harus menyediakan dana transfer senilai 32 juta poundsterling (setara Rp638 miliar). Dan kabarnya, hal tersebut akan direalisasikan pada bulan Januari nanti.

Sementara itu, penampilan pemain berusia 25 tahun tersebut pada musim ini cukup luar biasa. Sejauh ini ia telah mengantongi 22 gol dari 21 laga. Saat ini, Atletico Madrid tengah berada di papan atas La Liga Spanyol. Berada di peringkat kedua, berpoin sama dengan Barcelona di puncak klasemen, dan terpaut lima angka dari rival sekota Real Madrid.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)