Madrid terus pantau Gundogan

Jum'at, 27 Desember 2013 - 16:07 WIB
Madrid terus pantau Gundogan
Madrid terus pantau Gundogan
A A A
Sindonews.com - Real Madrid tampaknya masih penasaran untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan pada jendela transfer musim dingin mendatang. 14 Agustus lalu menjadi laga terakhir Gundogan setelah membawa Dortmund berjaya di Eropa dengan menembus babak final, meski gagal membawa trofi namun Gundogan menegaskan status sebagai pemain krusial klub asal Bundesliga itu.

Seperti dilansir Marca, Jumat (27/12) setelah laga Piala Jerman melawan skuat asuhan Josep 'Pep' Guardiola dan menjalani laga persahabatan Jerman kontra Paraguay. Gundogan merasakan sakit pada punggung yang membuat sang pemain absen panjang hingga akhir tahun. 500 hari telah berlalu sejak itu dan gelandang Dortmund itu belum memainkan satu pertandingan pun.

Pada awalnya cedera punggung tersebut hanya akan membuat Gundogan absen selama enam pekan, tapi sayang proses penyembuhannya ternyata membutuhkan waktu lebih lama. Bahkan meski mengakui sang pemain menderita cedera punggung, namun skuat asujan Jurgen Klopp itu belum memberikan rincian terkait kondisi Gundogan.

Sementara itu Madrid yang kabarnya sudah menemui kata sepakat secara verbal dengan sang pemain terus memantau perkembangan kondisi Gundogan. Pemain timnas Jerman itu sendiri sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Dortmund yang akan habis pada Juni 2015, mendatang.

Dortmund sendiri sepertinya tidak ingin melepas Gundogan lebih cepat, maka dengan begitu Los Blancos harus sabar menunggu kontrak sang pemain habis. Harga pasaran Gundogan diperkirakan seharga 27 juta euro atau sekira Rp420,31 miliar. Gundogan datang ke Dortmund pada 2011 dengan harga 5,5 juta euro atau sekitar Rp 85,61 miliar dari Nurnberg.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6304 seconds (0.1#10.140)