Demi comeback, Pirlo rela potong libur Natal

Jum'at, 27 Desember 2013 - 18:43 WIB
Demi comeback, Pirlo...
Demi comeback, Pirlo rela potong libur Natal
A A A
Sindonews.com - Gelandang Juventus, Andrea Pirlo nampaknya sudah tak sabar kembali merumput, pasalnnya ia rela memotong masa liburan Natal demi membuktikan dirinya telah fit jelang laga Juve kontra Roma pada Rabu, 5 Januari, tahun depan.

Sebelumnya Pirlo absen sejak awal Desember lalu akibat mengalami cedara lutut. Cedera tersebut ia dapat saat Juventus membungkam Udinese dengan skor 1-0 pada 1 Desember lalu di Juventus Arena.

Kini kondisi Pirlo dilaporkan telah fit usai menjalani penyembuhan selama satu bulan. Dikabarkan pemain berusia 34 tahun itu berambisi menjalani comeback saat Juventus menjamu Roma di Juventus Arena.

Dilaporkan Tuttosport, Jumat (27/12), Pirlo akan kembali ke pusat latihan Juventus di Vinovo, Jumat waktu setempat. Kedatangan Pirlodua hari lebih cepat dari jadwal berkumpulnya skuat Si Nyonya Tua -julukan Juve- usai libur Natal.

Kembalinya Pirlo tentu menjadi kabar baik bagi Juventus, pasalnya pemain asal Italia itu menjadi salah satu pemain kunci bagi Si Nyonya Tua. Pada musim ini Pirlo telah membukukan tiga gol di 19 laga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)