Mignolet dituding biang kekalahan Liverpool

Jum'at, 27 Desember 2013 - 18:54 WIB
Mignolet dituding biang kekalahan Liverpool
Mignolet dituding biang kekalahan Liverpool
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet menolak dikatakan sebagai biang kekalahan timnya saat The Reds -julukan Liverpool- bertandang ke kandang Manchester City, dini hari tadi. Sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Philippe Coutinho pada menit ke 24 namun tandukan Vincent Kompany mampu menyamakan kedudukan.

Selanjutnya skuat asuhan Manuel Pellegrini mampu membalikkan keadaan lewat gol yang dilesatkan Alvaro Negredo jelang turun minum yang ternyata bertahan hingga laga bubar. Gol Negredo tidak lepas dari kesalahan yang dibuat Mignolet. Pasalnya tendangan dari Negredo yang menyontek bola, seharusnya dengan mudah ditangkap bukan malah ditinju yang berakibat bola justru mengarah ke gawang sendiri.

Menanggapi hal ini, Mignolet menolak disebut sebagai penyebab kekalahan timnya. "Segala sesuatu bisa saja terjadi, sayangnya sayalah yang menjadi penjaga gawang. Apapun golnya jelas sangat mengecewakan. Saya mungkin seharusnya dapat lebih baik lagi, tapi saya akan belajar pada pertandingan selanjutnya," terang Mignolet seperti dilansir Sky Sports, Jumat (27/12).

Mignolet mengklaim timnya seharusnya mampu meraih kemenangan apabila melihat peluang yang mereka ciptakan. Pemain 25 tahun itu juga menegaskan tidak ingin disalahkan atas kekalahan timnya. "Anda selalu menang dengan 11 pemain dan kalah dengan 11 pemain. Kami tidak mencari-vari lasan karena kekalahan itu tergantung pada kinerja tim," sambungnya.

"Saya pikir Liverpool bermain dengan sangat baik dan menciptakan banyak peluang, tapi sayangnya kami gagal membawa tiga poin. Selanjutnya kami harus memastikan mempersiapkan diri dengan baik karena Chelsea telah menunggu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)
pixels