Milito berencana pulang kampung

Jum'at, 27 Desember 2013 - 19:43 WIB
Milito berencana pulang kampung
Milito berencana pulang kampung
A A A
Sindonews.com - Striker Inter Milan, Diego Milito sadar betul bila dirinya tidak akan selamanya dikontrak I Nerazzuri. Untuk itu pemain 34 tahun tersebut tengah berencana untuk pulang kampung ke Argentina jika tak lagi berkostum Inter.

Masa depan Milito bersama Inter memang tengah dipertanyakan, setelah Inter tak kunjung memberikan kontrak, padahal kontraknya akan habis pada Juni mendatang. Milito sendiri mengaku tertarik memperkuat klub asalnya Racing Acellaneda di Argentina. Bahkan ia berencana bakal gantung sepatu di klub tersebut.

“Saya tak memiliki masalah dengan Inter. Ini adalah keluarga dan ini rumah saya, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya. Saya ingin mengakhiri karir di Racing Acellaneda dimana saya memulai karir di sana,” ungkap Milito seperti dikutip Football Italia, Jumat (27/12).

“Saya memiliki banyak kenangan indah selama saya di sana, tapi Anda harus menjalin persetujuan, jadi kita lihat saja nanti. Bagaimanapun semuanya baik-baik saja bersama Inter,” pungkasnya.

Sebelumnya Milito memperkuat Acellaneda selama empat musim. Namun ia meninggalkan Argentina untuk bergabung bersama Genoa pada 2003 silam.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5364 seconds (0.1#10.140)