Modric tertolong berkat kehadiran Don Carlo

Jum'at, 27 Desember 2013 - 21:46 WIB
Modric tertolong berkat kehadiran Don Carlo
Modric tertolong berkat kehadiran Don Carlo
A A A
Sindonews.com - Playmaker Real Madrid, Luka Modric mengatakan secara pribadi bila tahun ini merupakan yang terbaik baginya, tapi meski begitu ia menegaskan ambisinya untuk mempersembahkan trofi bagi Los Blancos -julukan Madrid- di 2014. Sejauh ini pemain asal Kroasia itu telah menjadi bagian penting dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti, bahkan ia mengakui pelatih asal Italia itu telah memberikan keyakinan.

"Ini merupakan tahun terbaik untuk saya secara pribadi. Semuanya berjalan cukup baik sejak awal musim, namun saya rasa tim hanya sedikit kurang beruntung sehingga gagal di beberapa pertandingan dan belum bisa meraih trofi. Saya yakin pada 2014 semuanya akan lebih baik," harap pemain 28 tahun itu seperti dilansir Football-Espana, Jumat (27/12).

Kedatangan Don Carlo -julukan Ancelotti- menurut Modric menjadi salah satu alasan dibalik semakin membaiknya performa yang ia tunjukkan hingga akhir tahun. Seperti diketahui di bawah asuhan Jose Mourinho sebelumnya, Modric kerap menghuni bangku cadangan. Tapi setelah kedatangan Ancelotti, mantan pemain Spurs itu kembali menjadi andalan Los Blancos.

"Saya tengah berada dalam performa terbaik saat ini. Bermain di pra musim sangat penting bagi performa saya sepanjang musim. Kunci dari permainan saya ialah dukungan sepenuhnya dan kepercayaan dari pelatih. Itu sebabnya saya bermain jauh lebih baik," sambungnya.

"Hubungan saya juga sangat baik dengan para fans, mereka selalu mendukung saya dan membuatnya semakin lebih mudah. Kami seharusnya mampu memenangkan gelar kesepuluh di Eropa untuk mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)