PSG bantah kejar Messi

Sabtu, 28 Desember 2013 - 08:52 WIB
PSG bantah kejar Messi
PSG bantah kejar Messi
A A A
Sindonews.com - Kabar heboh dihembuskan salah satu media ternama Prancis yang menyebut bahwa Paris Saint-Germain tengan berusaha untuk memboyong Lionel Messi ke Parc des Princes!
L'Equipe menulis jika bintang Barcelona itu jadi direkrut Le Parisien, maka Messi akan menjadi puncak yang akan melengkapi proyes besar yang digagas oleh sang pemilik klub yang berasal dari Qatar.
Dengan dana yang tidak terbatas, PSG bisa saja mendatangkan La Pulga. Messi juga berpeluang untuk meninggalkan Barca karena banyak masalah yang dialaminya tahun ini.
PSG dikabarkan tidak perlu mengeluarkan klausul buyout sebesar 250 juta euro. Mereka 'hanya' perlu mengeluarkan dana sekitar 150 juta hingga 180 juta euro.
Namun, berita tersebut dibantah oleh sang sumber dekat klub yang dihubungi oleh media Catalan Sport mengatakan bahwa sejauh ini klub tidak pernah melakukan usaha untuk mendatangkan Messi. PSG tidak menghubungi siapa pun, baik dari pihak Messi maupun Barca.
"Pihak klub sama sekali belum melakukan usaha 'menyentuh' Messi. PSG saat ini bisa dikatakan tidak sedang berusaha mendapatkan jasa Messi," jelas sumber yang mengaku dekat dengan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9373 seconds (0.1#10.140)