Los Che buru Edin Dzeko

Sabtu, 28 Desember 2013 - 20:43 WIB
Los Che buru Edin Dzeko
Los Che buru Edin Dzeko
A A A
Sindonews.com - Penyerang Manchester City, Edin Dzeko kabarnya bakal menjadi pembelian pertama Valencia di bawah pemilik baru Peter Lim pada jendela transfer musim dingin nanti. Seperti diketahui pengusaha asal Singapura itu diharapkan mengambilalih pimpinan klub yang bermarkas di Mestalla tersebut.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (28/12) Peter Lim kabarnya siapa mengajukan penawaran untuk pembelian Valencia dan bakal mengucurkan dana sebesar 40 juta euro di jendela transfer, Januari nanti. Spekulasi yang beredar bila Dzeko menjadi target pembelian pertama Los Che di bawah pimpinan Lim nanti.

Dzeko sendiri belakangan selalu identik dengan julukan Super Sub setelah ia jarang bermain sejak awal pertandingan, namun meski datang sebagai pemain pengganti. Penyerang asal Bosnia itu selalu mencetak gol-gol penting bagi skuat asuhan Manuel Pellegrini. Belakangan ia disebutkan akan hengkang pada Januari nanti demi mendapat kesempatan main secara reguler.

Keinginan Valencia sepertinya tidak akan mudah mengingat Inter Milan kabarnya juga tengah memantau kondisi Dzeko. Sementara itu City hingga kini belum memberikan konfirmasi terkait masa depan penyerangnya tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7621 seconds (0.1#10.140)