Ivanovic terima gelar pemain terbaik Serbia

Sabtu, 28 Desember 2013 - 21:07 WIB
Ivanovic terima gelar...
Ivanovic terima gelar pemain terbaik Serbia
A A A
Sindonews.com - Bek Chelsea Branislav Ivanovic dan kapten tim nasiona Serbia ini menjadi pemain ketiga yang berhasil menggondol penghargaan tersebut dua kali setelah Dejan Stankovic dan Nemanja Vidic, tetapi menjadi pemain pertama yang berhasil meraihnya secara berturut-turut.

Ivanovic, yang telah tampil di setiap pertandingan Premier League dan Liga Champions untuk Chelsea musim ini, menikmati prestasi yang menonjol dalam karirnya pada akhir musim lalu ketika ia mencetak gol kemenangan kami di final Europa League melawan Benfica.

Setelah terpilih berdasarkan suara terbanyak dari komite eksekutif Asosiasi Sepakbola Serbia, Ivanovic mengatakan:

"Tahun lalu saya mengatakan bahwa gelar ini adalah sebuah kehormatan terbesar bagi saya. Sekarang, setelah negara saya memilih saya lagi, saya tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskan perasaan saya. Penghargaan ini memberikan saya kegembiraan yang sangat besar dan motivasi untuk meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di 2014 nanti." eperti dilansir situs resmi klub, Sabtu, (28/12).

Pertandingan terakhir di tahun 2013 bagi Chelsea adalah di kandang melawan Liverpool besok. Mengenai pertandingan tersebut, kepada Chelsea TV, Ivanovic mengatakan:

"Kami tahu Liverpool adalah sebuah tim yang bagus dan mereka bermain sangat baik dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami, salah satu pertandingan yang menentukan jalannya musim ini dan kami harus siap."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0594 seconds (0.1#10.140)