Sempat dibawa ke RS, kondisi Borini baik-baik saja

Minggu, 29 Desember 2013 - 09:52 WIB
Sempat dibawa ke RS,...
Sempat dibawa ke RS, kondisi Borini baik-baik saja
A A A
Sindonews.com - Striker Sunderland, Fabio Borini sempat dilarikan ke rumah sakit saat jeda pertandingan Cardiff City vs Sunderland. Tapi, kini kondisi penyerang Italia itu dikabarkan baik-baik saja.
Borini sebenarnya memang tidak dalam kondisi prima. Namun, dia tetap dimainkan oleh manajer Gustavo Poyet. Saat turun minum, terlihat jelas bahwa dirinya tidak bisa melanjutkan pertandingan.
Usai diperiksa oleh staf medis, Borini dinyatakan terjangkit virus. Dia pun langsung dibawa ke rumah sakit.
Namun, dari kabar yang diperoleh dari pihak The Black Cats, eks pemain Liverpool itu sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan kondisinya cukup baik.
"Dia sudah merasa lebih baik," kata manajer Sunderland Gus Poyet seperti dilansir Sky Sports.
"Kami sudah mendapatkan kabar, dokter menelepon saya. Dia tidak akan terbang pulang bersama kami, ia akan tinggal di sini semalam lagi, namun ia telah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Untungnya sakitnya tidak cukup serius," ujarnya.
Pertandingan Cardiff vs Sunderland sendiri berakhir 2-2. Cardiff sempat unggul 2-0 lewat gol-gol Jordon Mutch (menit ke-6) dan Fraizer Campbell ('58). Namun, Sunderland membalas lewat Steven Fletcher pada menit ke-83 dan Jack Colback pada menit kelima injury time.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8940 seconds (0.1#10.140)