Conte dinobatkan sebagai pelatih terbaik 2013

Minggu, 29 Desember 2013 - 10:05 WIB
Conte dinobatkan sebagai pelatih terbaik 2013
Conte dinobatkan sebagai pelatih terbaik 2013
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik 2013 oleh Dubai Globe Soccer Awards. Conte mengalahkan pelatih Napoli Rafael Benitez dan pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp.
Mantan pelatih Siena itu terpilih karena sukses mengantarkan Si Nyonya Tua mempertahankan Scudetto musim lalu serta keberhasilan Juve memuncaki klasemen sementara Liga Italia hingga libur Natal dan Tahun Baru.
"Kehormatan ini membuat saya bangga. Saya berterima kasih kepada seluruh pemain atas bantuannya kepada saya untuk meraih penghargaan ini. Jika saya memenangkan penghargaan ini maka pujian harus diberikan kepada anak asuh saya tanpa keraguan," ucap Conte seperti dilansir Football Italia.
Meskipun mendapatkan penghargaan dari Dubai Globe Soccer Awards, Conte mengaku tidak berniat mengincari gelar FIFA Coach of the Year 2013.
"Apakah saya akan mendapatkan FIFA Coach of the Year award? Ada jalan panjang yang harus dijalani, karena anda perlu memenangkan trofi internasional misalnya seperti yang dilakukan Jose Mourinho dan Pep Guardiola," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)