Ezequiel Lavezzi ingin balik ke Italia

Minggu, 29 Desember 2013 - 15:17 WIB
Ezequiel Lavezzi ingin balik ke Italia
Ezequiel Lavezzi ingin balik ke Italia
A A A
Sindonews.com - Keinginan Inter Milan untuk memboyong Ezequiel Lavezzi mulai menemukan titik terang. Striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mengutarakan niatnya untuk kembali bermain di Serie A Liga Italia.
Tentu saja, pernyataan penggawa timnas Argentina itu bisa merupakan sinyal atas upaya La Beneamata untuk merekrutnya. Kedekatan dengan pelatih Walter Mazzarri saat di Napoli juga menjadi faktor yang bisa memuluskan langkahnya bersergam Hitam Biru.
"Salah satu prioritas saya adalah untuk kembali ke Italia," kata Lavezzi kepada Canal Football Club.
Keinginannya untuk kembali ke Italia merupakan salah satu alasannya untuk menjaga posisinya di timnas Argentina di Piala Dunia 2014. Pindah ke klub lain merupakan langkah yang tepat.
“Itu penting mengetahui bahwa ketika sesuatu berjalan salah, ada klub yang tertarik kepada Anda,” ujarnya.
Namun, kendala Inter untuk memboyong Lavezzi adalah harganya yang mahal. Lavezzi bergabung dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis itu dengan nilai 26 juta euro (setara Rp434 miliar). Meskipun harga jualnya sudah turun, tapi jumlah itu cukup besar bagi klub milik Erick Thohir itu yang sedang menjaga keseimbangan finansial klub.
Bersama PSG, pemain berusia 28 tahun itu baru bermain sebanyak 40 kali dan mencetak lima gol di kompetisi domestik selama dua tahun terakhir. Performanya sangat menurun dibanding saat membela I Partenopei (2007-2012), dengan tampil 188 kali dan mencetak 48 gol, serta 49 assists di semua kompetisi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)
pixels