Ribery: Guardiola meningkatkan permainan tim

Senin, 30 Desember 2013 - 13:56 WIB
Ribery: Guardiola meningkatkan...
Ribery: Guardiola meningkatkan permainan tim
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery mengatakan bahwa pelatih Pep Guardiola sudah meningkatkan permainan tim dibandingkan dengan musim lalu.
Guardiola bergabung dengan Bayern pada musim panas lalu menggantikan pelatih sebelumnya, Jupp Heynckes, yang mempersembahkan treble winner musim lalu.
Pelatih asal Spanyol itu sukses membawa Die Roten kokoh di puncak klasemen Bundesliga musim ini dengan keunggulan tujuh poin atas Bayer Leverkusen yang berada di posisi kedua. Sudah dua trofi yang dipersembahkan Guardiola.
"Saya pikir ketika pelatih tiba di Bayern, itu menjadi situasi yang tidak mudah baginya karena kami telah memenangkan semua trofi," kata Ribery seperti dilansir Sportsmole.
"Tapi pelatih kami sangat berpengalaman dan membuktikan telah membuktikan dirinya sukses bersama Barcelona. Dia telah memenangkan banyak gelar dan tahu sepak bola seperti segelintir orang," sambungnya.
"Selama enam bulan terakhir. pelatih dan kami, secara bersama-sama melakukan tugas dengan baik. Level permainan kami sudah sangat tinggi pada tahun lalu, tapi kami sudah lebih kuat sejak kedatangan dia," tambahnya.
"Kami menikmati permainan di atas lapangan, dan Anda bisa lihat sendiri itu. Saya sangat senang karena kami sudah meraih beberapa gelar dan kami merasa akan bisa menang lebih banyak lagi." pungkas penggawa timnas Prancis ini.
Sejak dilatih Guardiola, Bayern meraih 14 kemenangan dari 16 pertandingan Bundesliga.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9412 seconds (0.1#10.140)