Lakers loyo

Senin, 30 Desember 2013 - 16:32 WIB
Lakers loyo
Lakers loyo
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Lakers kembali menelan pil pahit ketika bermain di rumahnya sendiri Staples Center, Los Angeles, Minggu waktu setempat atau Senin (30/12) WIB, harus menyerah atas tamunya Philadelphia 76ers dengan skor 104-111.

Kekalahan Lakers ini merupakan kekalahan kelima beruntunnya pada musim ini. Pada empat partai sebelumnya, Lakers kalah atas Utah Jazz, Miami Heat, Phoenix Suns dan Golden State Warriors.

Selain itu, kekalahan Lakers ini tak lepas dari ketidakhadiran Kobe Bryant yang masih berkutat pada cedera lututnya, Pau Gasol yang menderita infeksi pernafasan, Steve Nash yang terganggu iritasi sarafnya serta Steve Blake yang harus berurusan dengan sikunya.

Hasil ini sangat mengecewakan bagi pelatih kepala Lakers, Mike D'Antoni, namun dia melihat anak asuhnya sudah coba berjuang untuk memenangkan laga.

"Kami memiliki pasukan yang sudah berjuang mati-matian, namun itu tidak cukup untuk saat ini disaat pemain kunci lainnya dibekap cedera. Ini sangat mengecewakan," ucap D'Antoni seperti dikutip dari NBA.

Disamping itu, kenaasan Lakers pada pertandingan ini berlanjut ketika Xavier Henry mengalami cedera ketika waktu menyisakan satu menit 14 detik di kuarter pertama. Cedera Henry cukup serius, sehingga dia harus diparkir hingga pertandingan selesai.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)