Ibrahimovic dukung PSG ikat Messi

Selasa, 31 Desember 2013 - 02:31 WIB
Ibrahimovic dukung PSG ikat Messi
Ibrahimovic dukung PSG ikat Messi
A A A
Sindonews.com - Paris Saint-Germain dikabarkan siap mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi ke klub kaya raya Ligue 1 Prancis, demikian dilansir Le Parisien. PSG disebut-sebut merupakan salah satu klub yang mampu membayar biaya pelepasan kontrak Messi senilai €250 juta. Bahkan Zlatan Ibrahimovic dengan tegas mendukung PSG untuk datangkan Messi.

Ya, belakangan media-media Prancis mengatakan Paris Saint-Germain telah menyiapkan tawaran super besar untuk mendatangkan Lionel Messi. Pasalnya pemain asal Argentina itu kabarnya tidak merasa senang dengan komentar Javier Faus tentang pembaruan kontraknya, yang memunculkan isu dengan otoritas pajak Spanyol dan tidak jelas masa depannya menyusul kedatangan Neymar.

"Jika Messi dijual, maka seluruh dunia akan memperebutkannya, tidak hanya PSG. Saya tidak tahu seperti apa situasinya, namun saya rasa ia sangat senang di Barcelona," kata Ibra seperti dilansir Sky Sports.

"Media menciptakan ini, tetapi hanya ia yang tahu kebenarannya. Proyek PSG adalah bermimpi untuk menjadi lebih besar, namun jika Anda membeli Messi, Anda tidak perlu bermimpi menjadi lebih besar karena Anda sudah lebih besar," ungkapnya.

Yang terpenting adalah PSG bisa meyakinkan Messi pindah, maka buy-out tersebut bisa diturunkan menjadi 150 hingga 180 juta euro. Sejauh ini hanya PSG yang mampu membayar sejumlah uang tersebut. Apalagi PSG dengan FC Barcelona memiliki keterkaitan dengan Qatar Sport Investment (QSI), maka proses transfer tidak akan terlalu berbelit.

Selain permasalahan diantara Messi dengan FC Barcelona dan otoritas Spanyol, PSG bisa merayu Messi untuk bermain dengan pemain-pemain top lainnya. Apalagi Zlatan Ibrahimovic menyatakan dalam biografinya jika Ibra tidak memiliki masalah pribadi dengan Messi.

Apakah akan mengambil kesempatan bermain di klub lain atau menandatangani kontrak baru yang disodorkan direksi Barca. PSG tahu, tidak ada yang tidak mungkin di dunia. Termasuk diantaranya membajak Messi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8691 seconds (0.1#10.140)