Spurs wajib gempur Setan Merah

Selasa, 31 Desember 2013 - 14:35 WIB
Spurs wajib gempur Setan Merah
Spurs wajib gempur Setan Merah
A A A
Sindonews.com – Tottenham Hotspur mengawali tahun 2014 dengan laga yang cukup berat. Ya, Klub asal London itu bakal bertamu ke kandang Manchester United di Old Trafford pada Kamis (2/12) dini hari WIB.

Tentu tak mudah bagi Spurs mencuri kemenangan di kandang United, apalagi klub berjuluk Setan Merah itu tengah bangkit usai meraih enam kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Tak ayal di laga tersebut United lebih diunggulkan.

Namun, hal tersebut tak membuat ciut nyali gelandang Spurs, Christian Eriksen. Ia justru meminta timnya untuk tampil menyerang dikandang Setan Merah. Ia ingin Spurs tampil impresif seperti yang ditunjukan kala menggilas Stoke City dengan skor 3-0 pada akhir pekan lalu, Minggu (29/12).

“Saya pikir kami pergi ke kandang United dan bermain layaknya yang kami lakukan saat menghadapi Stoke. Kami harus bemain lebih bebas. Kami masih memiliki ruang dan kami Cuma harus meraih kesempatan,” ungkap Eriksen seperti dikutip Sport Mole, Selasa (31/12).

Sementara itu Spurs memang tengah bermasalah dengan produktifitas gol pada musim ini. Tercatat klub berjuluk The Lilywhites itu hanya mampu membukukan 22 gol di 19 pertandingan Liga Premier Inggris. Tak ayal, Spurs menjadi klub 10 besar yang paling minim produktifitas gol. Namun, kedatangan Tim Sherwood sebagai pelatih anyar tentu bisa mengangkat moral penggawa Spurs.

“Dia (Sherwood) mengatakan bahwa kami harus bermain dan membuktikan bahwa kami tim bagus. Bila kami menyadari, kami memiliki tim yang bagus dan memiliki kesempatan,” pungkas Eriksen.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6105 seconds (0.1#10.140)