Allegri beri isyarat tinggalkan Milan

Selasa, 31 Desember 2013 - 17:48 WIB
Allegri beri isyarat tinggalkan Milan
Allegri beri isyarat tinggalkan Milan
A A A
Sindonews.com – Terkuak sudah nasib Massimiliano Allegri bersama AC Milan. Allenatore asal Italia itu mengisyaratkan bakal angkat kaki dari San Siro pada akhir musim nanti.

Allegri resmi menukangi Milan pada 2010. Ia sukses di musim debutnya setelah membawa Milan meraih gelar Scudetto pada musim 2010-2011. Namun, kesuksesanya tak terulang di musim-musim selanjutnya.

Milan sempat terseok-seok di awal musim 2012-2013. Beruntung, klub berjuluk Rossoneri itu mampu bangkit di putaran kedua dan finis diposisi tiga. Di musim ini Milan kembali terpuruk setelah menderita tujuh kekalahan hingga pekan ke-20 Serie A. Alhasil Mario Balotelli dkk terlempar ke posisi 13 di klasemen sementara.

Tak memuaskannya perfoma Milan membuat Allegri santer dikabarkan bakal dipecat Milan. Namun, kabar tersebut sebelumnya sudah dibantah oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Sayang, Allegri kini lebih mengisyaratkan hengkang pada akhir musim nanti.
“Saya tak tahu siapa yang akan menjadi pelatih baru, tapi itu bukan masalah yang menjadi perhatian saya. Tentu ini akan menjadi Natal terakhir saya di AC Milan,” ungkap Allegri seperti dikutip Goal, Selasa (31/12).

“Saya memutuskan untuk bertahan di klub dan saya suka ide dengan bertahan di klub serta menyelesaikan pekerjaan saya, tapi empat tahun dengan satu klub itu sangat lama,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5605 seconds (0.1#10.140)