Schumacher sudah stabil

Kamis, 02 Januari 2014 - 11:46 WIB
Schumacher sudah stabil
Schumacher sudah stabil
A A A
Sindonews.com - Kondisi kesehatan mantan juara Formula satu, Michael Schumacher kini mulai stabil, namun cedera otak yang dideritanya ketika mengalami kecelakaan ski di Pegunungan alpen, Perancis, masih kritis.

Namun kondisi Schumacher belum berubah sejak dokter mengatakan ia menunjukkan tanda-tanda yang bagus pada hari Selasa lalu. Hal tersebut diungkapkan manajer Schumacher, Sabine Kehm kepada wartawan seperti dilansir sport24, Kamis (2/1).

"Kabar baik pagi hari ini adalah tidak ada perubahan yang signifikan. Namun hal ini masih sangat awal dan situasi keseluruhan sangat penting," ucap Kehm kepada wartawan saat ditanya di luar rumah sakit Grenoble, dimana pembalap yang akan berusia 45 tahun pada hari Jumat ini di rawat.

Sementara itu, dokter yang menangani Schumacher menolak untuk memberikan ramalan bagi Schumacher. Dia mengatakan mereka fokus pada perawatan yang sedngan berlangsung. Mereka mencoba untuk mengurangi pembengkakan di otaknya, menjaga dirinya saat keadaan koma dan menurunkan suhu tubuhnya antara 34 hingga 35 derajat celcius.

Menurut Kehm, peraih tujuh gelar juara dunia tersebut, selalu dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan selalu ada seseorang bersamanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9668 seconds (0.1#10.140)