Magnussen klaim bisa secemerlang Hamilton

Kamis, 02 Januari 2014 - 19:39 WIB
Magnussen klaim bisa secemerlang Hamilton
Magnussen klaim bisa secemerlang Hamilton
A A A
Sindonews.com - Kevin Magnussen percaya bahwa dirinya bisa melakukan sukses seperti yang pernah dilakukan oleh Lewis Hamilton, dengan langsung membuat orang terkesan sebagai rookie Formula 1 bersama McLaren.

Meskipun pembalap muda asal Denmark ini tidak memiliki kelebihan saat pengujian jarak tempuh seperti Hamilton, namun Magnussen berkeyakinan bahwa dirinya bisa bersinar pada tahun 2014 ini.

"Dia [Hamilton] telah sukses besar di McLaren, tiba disana sebagai pemula dan sudah pasti mungkin untuk dilakukan," kata Magnussen seperti dilansir Autosport.

"Aku tahu dia bekerja sangat keras, dan hal yang baik adalah bahwa saya berada di tim yang sama seperti dirinya. Sebelumnya McLaren juga memiliki rookie, mereka pastinya tahu bagaimana memperlakukan seorang rookie," lanjutnya.

Meskipun Magnussen menerima hal-hal yang lebih sulit karena pembatasan pengujian ketat di Formula 1, ia mengatakan faktor lain yang lebih menguntungkannya, seperti cara generasi sekarang driver mulai bersaing begitu muda.

"Generasi saya, pembalap semuanya dimulai sangat awal, jadi, jika anda mengambil 19 pembalap dari generasi saya, dia akan lebih siap dari generasi sebelumnya. Namun saya tidak mengatakanbahwa saya siap 100 persen di Formula 1, tapi saya akan merasa seperti yang lainnya, dapat berbuat banyak dan hanya perlu sedikit lebih banyak waktu," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)