RD optimistis Bajul Ijo juara

Kamis, 02 Januari 2014 - 19:58 WIB
RD optimistis Bajul Ijo juara
RD optimistis Bajul Ijo juara
A A A
Sindonews.com - Persebaya tetap menargetkan juara Zona Jawa 3 di Inter Island Cup (IIC) 2014. Pasukan Bajul Ijo tidak gentar meskipun harus bertanding di kandang lawan setelah izin pemakaian Gelora Bung Tomo (GBT) dari Dispora Surabaya tidak turun.

Terkait, gagal Persebaya menjadi tuan rumah IIC 2014, Manajer Coach Persebaya Rahmad Darmawan (RD) tidak terlalu ambil pusing. Bahkan, pelatih Timnas U-23 di SEA Games XXVII itu tetap yakin, Persebaya bisa menjadi juara grup untuk mendapatkan satu tiket dalam babak delapan besar. "Bukan hanya juara grup, kita juga berusaha mendapatkan trofi juara di turnamen ini," tandasnya.

Terkait penolakan Persebaya menjadi tuan rumah, PT Liga Indonesia belum memberikan jawaban. Termasuk host Zona Jawa 3 akan dipindahkan ke mana. Besar kemungkinan, Stadion Sultan Agung, Bantul, homebase Persiba Bantul akan menjadi pilihan PT LI. Ini jika melihat pemerataan dalam pembagian host tuan rumah zona Jawa.

Sebab, dari tiga zona di Pulau Jawa, dua di antaranya PT LI sudah memutuskan menggelar di Stadion Kanjuruhan Malang dan Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Artinya, wilayah Jawa Timur dan Jawa Barat sudah ketempatan menjadi tuan rumah tinggal Jawa Tengah yang belum.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8583 seconds (0.1#10.140)