Diincar Liverpool-Valencia, agen Tello temui Zubizarreta

Jum'at, 03 Januari 2014 - 17:22 WIB
Diincar Liverpool-Valencia,...
Diincar Liverpool-Valencia, agen Tello temui Zubizarreta
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Cristian Tello melalui agennya kabarnya membuka pembicaraan dengan Direktur Olahraga La Blaugrana -julukan Barca-, Andoni Zubizarreta untuk membahas penawaran Liverpool dan Valencia. Dalam beberapa hari terakhir, Tello dikaitkan bakal meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer Januari, ini.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (3/1) Tello kabarnya gerah dengan situasinya yang tidak kunjung mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dalam skuat asuhan Gerardo 'Tata' Martino. Kondisi tersebut membuat pemain 22 tahun itu beberapa kali memberi sinyal bakal meninggalkan klub asal Catalan itu.

Liverpool menjadi salah satu klub terdepan yang ingin mengamankan jasa Tello, bahkan kabarnya The Reds -julukan Liverpool- telah samakin dekat untuk menemui kata sepakat. Sementara itu persaingan datang dari kubu Valencia yang mengaku juga tertarik untuk menggunakan jasa Tello.

Barcelona sendiri hingga kini belum memutuskan masa depan Tello, sehingga membuat sang pemain melalui agennya mendesak Zubizarreta untuk membahas nasib kliennya. Barca sendiri berpeluang melego Tello setelah kedatangan amunisi anyar Neymar pada musim panas mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6901 seconds (0.1#10.140)