Prancis tekuk juara bertahan

Jum'at, 03 Januari 2014 - 20:18 WIB
Prancis tekuk juara...
Prancis tekuk juara bertahan
A A A
Sindonews.com - Duet Alize Cornet dan Jo - Wilfried Tsonga berhasil menghempaskan juara bertahan Spanyol di Piala Hopman 2014. Pada partai puncak nanti, mereka akan berhadapan dengan tim Polandia, yang diperkuat oleh Agnieszka Radwanska dan Grzegorz Panfil.

Bertanding di Perth, Jumat (3/1), Alize Cornet mengawali kemenangan tim Prancis. Meski kalah di dua pertandingan sebelumnya, namun petenis cantik berambut pirang ini dengan mudah menemukan kepercayaan dirinya saat melawan Medina Garrigues.

Kendati sempat mengalami hamstring di set kedua, tak membuat Cornet kehilangan momentumnya untuk memenangkan pertandingan dalam dua set langsung 6-2 , 6-2.

Keberhasilan Cornet mampu diekor Tsonga. Berhadapan dengan Munoz-De La Nava, Tsonga dipaksa bermain tiga set sebelum akhirnya menambah keunggulan Prancis menjadi 2-0. Setelah menang 6-4, 6-7, dan 6-2 dalam waktu kurang lebih dua jam.

Pada nomor ganda campuran, langkah im Prancis semakin mudah mengamankan kemenangan. Mereka pun akhirnya menutup pertandingan dengan skor 3-0.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)