Juve enggak berniat jual Pogba

Sabtu, 04 Januari 2014 - 19:59 WIB
Juve enggak berniat...
Juve enggak berniat jual Pogba
A A A
Sindonews.com - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta menarik rencana penjualan Paul Pogba pada musim ini. Hal itu terjadi karena mantan pemain Manchester United itu tertarik memperpanjang kontraknya bersama tim berjuluk Si Nyonya Tua ini.

Masa depan Pogba bersama Juve kini memang tengah dipertanyakan lantaran manajemen Si Nyonya Tua tak kunjung memberikan kontrak anyar. Padahal kini mantan pemain berusia 20 tahun itu tengah digoda beberapa klub elit Eropa termasuk PSG dan Arsenal.

Ketika disinggung tentang ketertarikan PSG terhadap gelandang serangnya tersebut, Marotta menjawab sudah tak memperdulikan lagi. Yang terpenting sekarang bahwa Juventus sudah tak tertarik menjual Pogba.

"Kami sudah tidak berniat menjual Pogba. Sebaliknya, dia bakal memperpanjang kontraknya," kata Marotta dilansir Football Italia, Sabtu (4/1).

Sementara itu, Marotta menilai skuad yang berada di bawah asuhan Antonio Conte belum mumpuni. Juventus berencana akan menambah pemain di lini tengah. Sebut saja Radja Nainggolan (Cagliari), Jonathan Biabiany (Parma), dan Nani (United). Ketiga pemain ini menjadi prioritas utama tim di jendela transfer Januari ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)