Garcia buat Antonio Conte terkesan

Sabtu, 04 Januari 2014 - 23:57 WIB
Garcia buat Antonio Conte terkesan
Garcia buat Antonio Conte terkesan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte melayangkan pujian kepada calon lawannya pelatih AS Roma, Rudi Garcia jelang pertemuan kedua tim di laga lanjutan Serie A, Senin (6/1) dini hari mendatang. Conte bakal kembali ke Turin sejak istirahat setengah musim dan dengan selisih lima poin tentu Juve sangat ingin kemenangan demi menjauhi kejaran para serigala Roma.

Lima hasil imbang dalam tujuh pertandingan terakhir yang dialami Roma membuatnya disalip skuat asuhan Conte setelah sempat memim puncak Serie A dengan rekor kemenangan 10 beruntun. Conte sendiri mengaku terkesan dengan pencapaian Garcia bersama Roma di awal musim.

"Banyak kredit yang harus diberikan kepada Rudi Garcia melihat cara ia memulai musim ini bersama Roma. Mereka mempunyai kualitas dalam belanja pemain pada musim ini. Apa yang membuat Roma kuat, ialah mereka yakin dengan kualitas yang dimiliki," terang Conte seperti dilansir Soccerway, Sabtu (4/1).

"Selama satu musim, bisa ada dua atau tiga momen yang menentukan. Semakin sedikit kami membuat kesalahan, semakin baik. Kami berada di puncak sekarang, tapi mulai selanjutnya bakal menjadi lebih sulit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4638 seconds (0.1#10.140)