Inilah pesaing Persib di wilayah Barat

Minggu, 05 Januari 2014 - 18:06 WIB
Inilah pesaing Persib di wilayah Barat
Inilah pesaing Persib di wilayah Barat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menilai peta persaingan tim di wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014 cukup kompetitif. Bahkan dikatakannya persaingan di wilayah Barat jauh lebih ketat dari wilayah timur.

"Saya pikir (persaingan) lebih merata di wilayah barat," kata Djanur di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/1/2014).

Ia lalu menyebut beberapa tim yang akan jadi pesaing Persib merebut titel juara ISL seperti Arema, Persija Jakarta, Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Barito Putra.

"Saya pikir papan atas semua lebih (banyak) kumpul di wilayah barat," ungkapnya.

Meski persaingan terbilang ketat, optimisme tinggi diagungkan Djanur untuk merebut gelar juara yang sudah lama tidak dirasakan Persib. Tapi kuncinya semua pemain 'Maung Bandung' harus bekerja keras.

"Kita tetap optimistis. Tapi tetap harus bekerja keras. Lawan siapapun tidak ada yang bisa dilalui dengan santai," tegasnya.

Sementara saat kompetisi nanti, Persib tidak akan bertemu di babak penyisihan dengan Persebaya Surabaya yang merupakan rival bebuyutannya. Itu karena Persebaya tergabung di wilayah timur.

"Sayangnya (pertemuan dengan Persebaya) tidak terjadi. Tetap dengan Persija rival klasiknya. Tapi bukan tidak mungkin kita akan ketemu kalau sama-sama lolos (dari penyisihan)," tandas Djanur.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8970 seconds (0.1#10.140)
pixels