Buffon: Juventus redam kritik!

Senin, 06 Januari 2014 - 06:09 WIB
Buffon: Juventus redam...
Buffon: Juventus redam kritik!
A A A
Sindonews.com - Juventus terus memperlihatkan perfoma gemilangnya, sekaligus meredam kritik, melalui kemenangan telak 3-0 atas AS Roma. Demikian pernyataan kapten Juve, Gianluigi Buffon.
Tiga gol Juve dicetak oleh Arturo Vidal, Leonardo Bonucci, serta Mirko Vucinic. Pertandingan di Juventus Arena, Senin (6/1) dini hari WIB, juga diwarnai dua kartu merah untuk Daniele De Rossi serta Leandro Castan.
Tambahan tiga angka ini membuat selisih poin dengan I Giallorossi yang menempati posisi kedua semakin jauh. Kini, jaraknya menjadi delapan poin setelah mencatatkan sepuluh kemenangan.
"Statistik yang mengesankan dan sekarang kami dapat mengatakan bahwa kami sepenuhnya pantas duduk di puncak klasemen, sisihkan segala pendapat miring," kata Buffon kepada Sky Sport Italia.
"Para pemain sudah belajar bahwa kekalahan mengajarkan sesuatu, seperti kekalahan dari melawan Inter musim lalu dan Fiorentina musim ini. " sambungnya.
"Menganalisa pertandingan ini, Roma membuat kami melakukan kesalahan di babak pertama dan kami menang berkat situasi individual, yang dapat kami maksimalkan. Giallorossi adalah tim yang benar-benar bagus dan mereka menunjukkan itu malam ini," imbuhnya.
"Ini kemenangan yang sangat penting, tapi Roma benar-benar membuat saya terkesan selama satu jam malam ini, jadi kami tidak bisa membiarkan konsentrasi kami turun," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8691 seconds (0.1#10.140)