Coulibaly meragukan, Persib andalkan Ferdinand-Tantan

Senin, 06 Januari 2014 - 14:38 WIB
Coulibaly meragukan, Persib andalkan Ferdinand-Tantan
Coulibaly meragukan, Persib andalkan Ferdinand-Tantan
A A A
Sindonews.com - Skuad Persib Bandung diragukan tampil dengan kekuatan penuh saat bertempur di Inter Island Cup (IIC) 2014. Pasalnya, striker anyar Maung Bandung, Coulibaly Djibril, masih berkutat dengan cedera.

Ketika uji coba terakhir melawan Diklat Persib U-19 di Gelora Bandung Lautan Api, (4/1) lalu, pemain asal Mali itu tidak diturunkan. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengakui pemain andalannya tersebut masih belum fit. Djibril masih harus mendapatkan pemulihan kondisinya. ''Kondisinya masih belum fit. Sampai minggu ini masih belum bisa dipastikan,” ungkap pria yang akrab disapa Djanur ini kepada wartawan.

Riwayat kedatangan mantan pemain Barito Putra ini memang berbekal catatan gemilang. Mencetak 21 gol di musim lalu, membuat Persib terpincut. Hanya saja di balik prestasi yang mentereng, cederanya pun tak kunjung usai. Tidak lama setelah melakukan latihan perdana dengan ‘Pangeran Biru’, Djibril harus beristirahat total karena menderita sakit demam berdarah.

Beberapa porsi latihan pun dilewatkannya. Tidak lama setelah itu, Djibril sempat merasakan nyeri di betis kanannya kambuh setelah pada sesi latihan bertabrakan dengan penjaga gawang Persib, Shahar Ginanjar. Djibril pun tidak maksimal ketika bermain di Piala Gubernur Jatim yang akhirnya memaksa Persib harus angkat kaki lebih dulu setelah kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya.

Diungkapkan Djanur, menghadapi laga perdana IIC 2014 melawan Persita Tangerang, Senin (13/1), disiapkan sejumlah pilar menggantikan Djibril. Duet Ferdinand dan Tantan masih bisa diandalkan. Legenda Persib era 80-an ini siap menggelar satu laga uji coba lagi untuk memantapkan penyelesaian akhir. “Satu pertandingan lagi sebelum menghadapi Inter Island, penting untuk memanfaatkan peluang menjadi sebuah gol,” katanya melengkapi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)
pixels