Bowen incar hattrick gelar

Senin, 06 Januari 2014 - 17:18 WIB
Bowen incar hattrick...
Bowen incar hattrick gelar
A A A
Sindonews.com - : Ambisi besar diusung pegolf Amerika Serikat James Bowen yang akan bermain di turnamen Linc Group Jakarta Invitational yang akan digelar Rabu (8/1) di Jababeka Golf & Country Club. Dia bertekad meraih gelar juara untuk ketiga kalinya dalam 1 musim Turnamen Asian Tour Development (ADT)

Linc Group Jakarta Invitational adalah turnamen final dari Asian Development Tour (Feeder Tour untuk Asian Tour) yang akan memperebutkan hadiah total sejumlah US60.000.

Pegolf berusia 27 tahun ini, telah meraih dua kemenangan ADT termasuk kemenangannya di Jakarta tahun lalu. “Saya mempunyai kenangan yang bagus di sini dan sangat senang untuk dapat kembali lagi di sini. Tahun 2013 memberikan hasil yang bagus untuk saya,”ujar Bowen dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Senin (6/1).

“Saya harap dapat memulai tahun ini dengan hasil yang baik sehingga bisa menutup musim ini untuk menjadi yang pertama memenangkan tiga turnamen ADT dalam setahun,” lanjutnya.

Bowen nampaknya akan meraih Asian Tour Card untuk 2014 karena dia berada di posisi kedua dengan aman dalam Order of Merit dengan perolehan US 38.444.

Dengan posisi pertama Nicholas Fung dari Malaysia telah mendapatkan Asian Tour Card melalui Asian Tour Order of Merit, maka tiga posisi tertinggi berikutnya dari ADT Order of Merit akan dipromosikan masuk Asian Tour.

“Saya sangat menantikan bermain di Asian Tour. Bermain di ADT benar-benar sangat membantu permainan saya,” tambah Bowen.

Pemenang dari Linc Group Jakarta Invitational akan meraih hadah USD10,500 dan mendapatkan 6 nilai dari Official World Golf Ranking. Enam posisi teratas dan ties juga akan meraih nilai berdasarkan sliding scale.

The ADT diluncurkan pada tahun 2010 dengan 5 turnamen sebelum berkembang menjadi 8 turnamen di tahun 2011 dan 13 turnamen di tahun 2012.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0017 seconds (0.1#10.140)