Sementara, Inter imbangi Lazio

Selasa, 07 Januari 2014 - 01:27 WIB
Sementara, Inter imbangi Lazio
Sementara, Inter imbangi Lazio
A A A
Sindonews.com - Laga Serie A Italia antara Lazio dan FC Internazionale di Olimpico Stadium Roma, Selasa (7/1). Pada babak pertama kedua tim masih sama kuat, satu gol pun tak tercipta di babak pertama.

Lazio langsung menyerang. Candreva melepaskan bola kedalam kotak penalti Inter, sayang tidak ada satu pun rekannya yang berada disana. Bola di kuasai oleh Jonathan. Inter mendapatkan kesempatan pertama mereka. Ranocchia memberikan umpan kepada Juan, namun sepakan Juan dari luar kotak penalti masih tinggi diatas mistar gawang Berisha.

Hingga menit 27, serangan yang dibangun oleh Inter belum cukup baik sejauh ini. Terakhir, Ranocchia memberikan umpan yang terlalu jauh untuk dijangkau oleh Guarin.

Begitu juga dengan tuan rumah Lazio yang tidak terburu-buru untuk melakukan serangan ke gawang Inter. Sementara itu, Klose terperangkap jebakan offside saat menerima umpan dari Ledesma.

Inter lebih banyak menguasai bola. Mereka terus berusaha memberikan suplai bola kepada Palacio didepan. Guarin dan Alvarez harus menguasai bola lebih banyak. Hingga laga pertama berakhir, skor tak berubah 0-0.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0423 seconds (0.1#10.140)