Ronaldo pastikan hadiri penghargaan Ballon dOr

Selasa, 07 Januari 2014 - 09:50 WIB
Ronaldo pastikan hadiri penghargaan Ballon dOr
Ronaldo pastikan hadiri penghargaan Ballon dOr
A A A
Sindonews.com – Sempat mengutarakan niatan untuk tidak menghadiri acara pemberian penghargaan Ballon d’Or yang berlangsung di Zurich, Swiss, 13 Januari nanti, bintang Real Madrid kini sudah memiliki kepastian.

Pemain asal Portugal yang disebut-sebut menjadi kandidat kuat peraih penghargaan tersebut pada tahun ini memastikan dirinya akan hadir dalam acara tersebut.

"Ya, saya akan pergi ke upacara , " katanya dilansir reuters, Selasa (7/1).

Dalam penghargaan itu, Ronaldo bersaing dengan Franck Ribery dan Lionel Messi. Mantan pemain Manchester United itu awalnya mengatakan ia tidak akan menghadiri acara di Zurich menyusul komentar dari Presiden FIFA Sepp Blatter mengkritik sikapnya berperilaku di lapangan.

Namun Ronaldo akhirnya menunjukkan kedewasaannya dengan memastikan bakal hadir. Dia mengatakan tidak ambil pusing mengenai proses pemilihan dan siapa pemenangnya. “Saya tidak tahu apakah itu adil, apakah saya menang, atau apakah Ribery atau Messi,” ujarnya mempertanyakan.

"Saya selalu mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dengan cara yang sama dan membantu Real Madrid dengan mencetak gol . Jika saya menang, maka itu akan menjadi besar, tetapi jika tidak maka hidup saya akan terus dan saya akan tetap orang yang sam . "

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7704 seconds (0.1#10.140)