Pedro cemas Barca terpeleset

Selasa, 07 Januari 2014 - 15:44 WIB
Pedro cemas Barca terpeleset
Pedro cemas Barca terpeleset
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Pedro memperingatkan klubnya untuk berhati-hati dalam melangkah dalam beberapa bulan kedepan jika tidak ingin terpeleset. La Blaugrana -julukan Barca- saat ini masih duduk di puncak klasemen sementara La Liga, Spanyol dengan poin yang sama dengan Atletico Madrid di peringkat kedua.

Sementara di ajang Liga Champions, skuat asuhan Gerardo 'Tata' Martino bakal menggelar laga krusial kontra Manchester City di babak 16 besar ketika kompetisi tertinggi di Eropa itu akan bergulit akhir Februari, nanti. Meski Barca memulai tahun ini dengan meyakinkan usai mencukur Elche 4-0 berkat hat-trick dari Alexis Sanchez dan satu gol dari Pedro.

Tapi pemain asal Spanyol itu mendesak timnya untuk tetap waspada sehingga tidak kehilangan fokus. "Kami bermain cukup bagus dari awal dan saya senang dapat mencetak gol dan membantu tim," terang Pedro disitus resmi klub, Selasa (7/1).

"Kami akan menjalani lima bulan yang sulit selanjutnya dan menuntut tim selalu berada di level terbaik. Kami bermain melawan Atletico pekan depan, tapi kami harus memikirkan pertandingan yang lain. Satu langkah yang salah bisa sangat berpengaruh," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8015 seconds (0.1#10.140)