Samaras belum teken kontrak, Lennon cemas

Selasa, 07 Januari 2014 - 19:28 WIB
Samaras belum teken kontrak, Lennon cemas
Samaras belum teken kontrak, Lennon cemas
A A A
Sindonews.com - Pelatih Glasgow Celtic, Neil Lennon mengakui pembahasan kontrak baru Georgios Samaras masih terus berlangsung, meski begitu ia berharap pemain timnas Yunani itu tetap bertahan di Parkhead. Samaras sendiri akan segera bebas kontrak pada akhir musim nanti dan yang bersangkutan belum memperbarui kesepakatannya dengan raksasa Skotlandia tersebut.

Celtic sendiri telah mengungkapkan keinginannya untuk menyodorkan kontrak berdurasi kepada Samaras, namun banyaknya minat yang menginginkan jasa sang pemain membuat negosiasi berjalan alot. Lennon sendiri berharap masalah kontrak ini akan selesai pada tujuh hari kedepan.

"Ini bukan tentang uang, melainkan tentang melihat dirinya bermain untuk tiga atau empat tahun kedepan. Kami tidak bisa melakukan apapun terkait liga kompetitif namun kami bisa memberikan pengalaman di Eropa," terang Lennon seperti dilansir Sky Sports, Selasa (7/1).

"Dia bisa pergi sebelum kontraknya berakhir dan menerima lebih banyak uang, tapi saya yakin ia tidak akan melakukannya. Dia mencintai klub dan kota ini, tapi ada faktor ia belum memperpanjang kontrak dan kenapa belum tercapai kata sepakat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)
pixels