Montoya santai tunggu kontrak anyar

Selasa, 07 Januari 2014 - 19:55 WIB
Montoya santai tunggu...
Montoya santai tunggu kontrak anyar
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Martin Montoya mengaku senang berada di Camp Nou, selain itu ia juga menegaskan tidak berada di bawah tekanan untuk segera perpanjang kontraknya bersama La Blaugrana -julukan Barca-. Kontrak pemain 22 tahun itu akan berakhir musim panas nanti, namun hingga kini belum ada kejelasan mengenai nasibnya.

Kondisi tersebut membuat spekulasi kepergian Montoya kencang berhembus setelah beberapa klub dikatakan tertarik kepada sang pemain. Liverpool menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa sang pemain, apabila Montoya memutuskan untuk tidak meneken kontrak baru. Meski begitu Montoya mengaku santai menanggapai masa depannya bersama Barca.

Dia mengaku sangat menikmati keberadaannya di Cam Nou dan merasa bisa mendapatakan banyak keuntungan setelah berlatih bersama Dani Alves. "Saya tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru. Sekarang saya berada di klub terbaik dunia dan belajar setiap hari dari Alves," ucap Montoya seperti dilansir Sky Sports, Selasa (7/1).

Montoya diharapkan mulai pembicaraan dengan agennya terkait kontrak baru pada pekan ini, sementara Direktur Olahraga, Andoni Zubizarreta kabarnya telah mendesak sang pemain untuk memperbaharui kontrak. Namun Montoya mengakui pada waktunya kedua pihak akan menemui kata sepakat. "Saya optimis negosiasi akan berjalan lancar, namun tanpa tekanan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)