Xavi beri sinyal tinggalkan Barca

Rabu, 08 Januari 2014 - 11:21 WIB
Xavi beri sinyal tinggalkan Barca
Xavi beri sinyal tinggalkan Barca
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengisyaratkan dirinya tidak akan pensiun di klub asal Catalan tersebut. Pemain timnas Spanyol itu mengatakan sangat sulit bagi pemain untuk tinggal bersama Barca hingga penghujung karirnya. Meski belum menegaskan kapan ia meninggalkan skuat asuhan Gerardo Martino, namun sang pemain memastikan suatu hari akan tinggalkan Camp Nou.

"Sangat sulit untuk menutup karir di sini. Saya tidak tahu jika saya akan berakhir di Barca. Saya ingin saja hal itu terwujud, tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saya merasa baik secara fisik, bahkan lebih baik dari dua musim terakhir," terang Xavi yang hingga saat ini mampu membawa Barca nyaman di puncak klasemen sementara, Rabu (8/1).

Xavi sendiri sebelumnya harus menjalani perawatan atas masalah yang ia alami di kakinya. Dokter klub mengkonfirmasi bila Xavi mengalami masalah otot di kaki kanannya. Namun belakangan kondisi Xavi telah membaik dan sang pemain memberi sinyal jika dirinya kemungkinan besar akan meninggalkan La Blaugrana -julukan Barca-.

"Saya tidak ingin melewatkan setiap pertandingan, namun kadang sesuatu bisa mempengaruhi Anda. Saya harus memberikan diriku lebih banyak waktu untuk istirahat. Senang rasanya bermain untuk Barca dengan filosofi yang mereka terapkan. Mungkin saya bisa saja lebih senang bermain untuk klub lain, saya tidak tahu. Prioritas saya saat ini selalu bersama Barca," tutup pemain yang akan berusia 34 tahun akhir bulan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)