Tinggalkan Bulls, Luol Deng gabung ke Cavaliers

Rabu, 08 Januari 2014 - 12:06 WIB
Tinggalkan Bulls, Luol Deng gabung ke Cavaliers
Tinggalkan Bulls, Luol Deng gabung ke Cavaliers
A A A
Sindonews.com - Forward asal Inggris, Luol Deng memutuskan untuk meninggalkan timnya Chicago Bulls dan memilih bergabung dengan Cleveland Cavaliers. Sebagai bagian dari kesepakatan penjualan Deng, Bulls mendapatkan Andrew Bynum dari Cavaliers dan beberapa keuntungan lainnya.

"Luol merupakan pemain bertahan yang luar biasa yang dapat mengubah jalannya pertandingan. Ia mampu mengejutkan hingga pertandingan terakhir, kami senang mendapatkannya," ucap Manajer Umum Cavaliers, Chris Grant seperti dilansir BBC, Rabu (8/1).

Performa pemain 28 tahun memang sangat impresif pada beberapa musim belakangan, bahkan ia termasuk dalam tim NBA All-Star pada dua musim terakhir. Kini setelah sembilan tahun berkarir bersama Bulls, pemain yang dalam 23 pertandingan sepanjang musim ini mencetak rata-rata 19 poin memilih untuk pergi.

Pemain asal Inggris itu juga mempunyai segudang penghargaan, mulai dari pemain bertahan terbaik di tahun 2012, ia juga menerima penghargaan sebagai pemain paling sportif di NBA pada 2007. Bahkan di musim pertamanya oada musim 2005, ia membawa pulang trofi All-Rookie First Team.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)