Puyol puji comeback sempurna Messi

Kamis, 09 Januari 2014 - 10:57 WIB
Puyol puji comeback sempurna Messi
Puyol puji comeback sempurna Messi
A A A
Sindonews.com – Striker Barcelona, Lionel Messi menjalani laga comeback dengan cukup sempurna saat Barcelona menghajar Getafe dengan skor 4-0, Kamis (9/1). Meski tak menjadi starter, namun Messi mampu membuktikan ketajamannya dengan mencetak dua gol.

Sebelumnya Messi harus absen selama dua bulan akibat mengalami cidera hamstring. Cedera tersebut bahkan membuatnya harus pulang kampung ke Argentina untuk menjalani penyembuhan.

Penampilan cemerlang Messi langsung mengundang pujian dari rekan setimnya, Carles Puyol. Pemain asal Spanyol itu mengaku senang lantaran Messi kembali tampil tajam kendati sebelumnya absen panjang.

“Dia megalami cedera yang parah, tapi dia tidak pernah lupa cara untuk bermain. Dia berlatih sangat baik seperti yang telah ia tunjukan. Itulah hal yang dilakukan pemain kelas atas,” ungkap Puyol seperti dikutip Goal, Kamis (9/1).

Sementara itu, pada laga selanjutnya Barca akan menjalani laga yang cukup berat, yakni bertamu ke kandang Atletico Madrid pada 12 Januari mendatang di Vicente Calderon. Jelamg laga tersebut Puyol tak yakin apakah Messi masuk dalam daftar starting line-up.

“Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi starter. Anda harus tetap berlatig keras dan pelatih yang akan memutuskan,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7772 seconds (0.1#10.140)
pixels