Atletico ramaikan perburuan Salah

Kamis, 09 Januari 2014 - 14:48 WIB
Atletico ramaikan perburuan...
Atletico ramaikan perburuan Salah
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid kabarnya meramaikan perburuan untuk mendapatkan jasa penyerang Basel, Mohamed Salah pada jendela transfer, Januari ini. Beberapa media di Swiss mengatakan skuat asuhan Diego Simeone telah melayangkan tawaran untuk memboyong pemain 21 tahun pada musim dingin ini.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (9/1) performa impresif Salah bersama Swiss di ajang Liga Champions usai mencetak dua gol ke gawang Chelsea di babak penyisihan grup telah membuat banyak klub Eropa kepincut. Pemain asal Mesir itu dinilai mempunyai potensi untuk menjadi pemain besar apabila merumput bersama klub besar.

Performa apik Salah kontan menarik minat banyak klub Eropa, Atletico sepertinya harus bersaing keras dengan Tottenham Hotspur yang kabarnya telah
mengirim perwakilannya untuk memata-matai Salah. Perwakilan Spurs tersebut hadir saat Salah berlaga di laga Basel kontra Chelsea di leg pertama semi final Europa League.

Tak hanya Spurs klub Liga Premier lainnya yakni Chelsea, Liverpool serta Manchester United kabarnya juga tertarik memakai jasa Salah. Sementara dari kompetisi Bundesliga mengirimkan perwakilannya Bayer Leverkusen dan Wolfsburg untuk bersaing mendapatkan pemain asal Mesir itu. Sementara itu Basel dikabarkan membanderol Salah dengan harga 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp140 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)