Singo Edan sesalkan absennya Piala Indonesia

Kamis, 09 Januari 2014 - 17:42 WIB
Singo Edan sesalkan absennya Piala Indonesia
Singo Edan sesalkan absennya Piala Indonesia
A A A
Sindonews.com - Absennya Piala Indonesia untuk musim 2014 ini turut disesalkan Pelatih Arema Cronus, Suharno, pasalnya menurutnya kompetisi ini sudah masuk dalam renacana tim berjuluk Singo Edan. Bahkan ia mengklaim telah siap jika jika Piala Indonesia tetap diadakan musim depan.

"Buat Arema sendiri itu sebuah kerugian. Karena turnamen itu sudah masuk dalam rencana kami selain liga super, dan Piala AFC. Tidak masalah, karena pemain pun memang telah disiapkan untuk ikut," ujar Suharno ketika dihubungi, Kamis (9/1).

Kendati demikian, Suharno tetap memahami alasan turnamen yang dimulai sejak 2005 itu urung digelar oleh PSSI. Seperti diketahui, Piala Indonesia urung digelar tahun ini lantaran adanya sgenda diluar sepakbola seperti Pemilihan Umum Legislatif maupun Pemilu Presiden yang menyebabkan turnamen ini sulit untuk mendapatkan perizinan.

Selain itu, ada juga agenda pelatnas timnas Indonesia juga menjadi kendala pagelaran Piala Indonesia. "Kalau memang begitu, kami ikut saja. Mengingat banyak agenda juga tahun ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5534 seconds (0.1#10.140)