Menpora sampaikan pesan SBY untuk Timnas U-19

Jum'at, 10 Januari 2014 - 08:02 WIB
Menpora sampaikan pesan SBY untuk Timnas U-19
Menpora sampaikan pesan SBY untuk Timnas U-19
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo didampingi Rektor UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) Rohmat Mahmud hari Kamis (9/1) sore meninjau seleksi pemain U-19 yang nantinya akan dipersiapkan untuk pra Piala Dunia 2022, di Stadion Atletik dan Sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta.

Rencananya latihan Timnas U-19 ini akan dilaksanakan sebanyak 27 kali bertempat di Yogyakarta serta di 7 kota serta negara Timur Tengah dan Eropa. "Tolong doakan agar persiapan timnas ini berjalan baik sehingga bisa masuk Pra-Piala Dunia pada 2015 dan masuk putaran final Piala Dunia pada 2022", kata Menpora.

Kepada 28 pemain yang terpilih masuk Timnas U-19 yang, Menpora menyampaikan pesan langsung dari Presiden SBY, "Tahun ini biar saya yang pegang Trofi Piala Dunia ini, tapi suatu saat kalianlah yang harus membawanya. Saya percaya coach Indra punya jenjang yang baik ke depan untuk timnas ini, dan tugas saya adalah mengamankan timnas ini dari gangguan internal dan eksternal karena semuanya harus berjalan sesuai dengan tupoksinya. Tidak lupa saya sampaikan terimakasih kepada civitas akademica UNY atas fasilitasnya", kata Menpora.

"Prospeknya Indonesia kita persiapkan untuk menjadi tuan rumah dengan beberapa negara Asia lainnya. Apabila tahun 2022 Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia, maka kita siapkan untuk 4 tahun kedepannya", tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8547 seconds (0.1#10.140)