Defoe resmi ke Toronto FC

Jum'at, 10 Januari 2014 - 17:12 WIB
Defoe resmi ke Toronto FC
Defoe resmi ke Toronto FC
A A A
Sindonews.com – Jermain Defoe secara resmi menjadi milik klub asal MLS, Toronto FC. Mantan striker Tottenham Hotspurs itu dikabarkan dibanderol dengan dana sebesar 6 juta poundsterling.

Kendati demikian Defoe tak langsung meninggalkan White Hart Lane pada bursa transfer Januari ini, striker asal Inggris itu baru akan hengkang ke MLS pada 28 Februari mendatang.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk Jermain dan dia merasa ini adalah salah satu harapannya yang ia kejar,” ungkap pelatih Spurs, Tim Sherwood seperti dikutip dalam situs resmi klub, Jumat (10/1).

Sementara itu Defoe sendiri mengaku senang bisa bergabung bersama Toronto. Namun, ia berjanji tetap tampil habis-habisan bersama Spurs kendati kini ia bakal meninggalkan klub asal London itu.

“Semua orang tahu seberapa besar arti klub ini untuk saya. Saya akan bermain dengan hati untuk tim dan fans sampai sepakan terakir saya di sini,” ungkap Defoe.

Sementara itu Defoe telah berkostum Spurs sejak Januari 2009 silam. Hingga kini ia telah mencatat 78 gol di 184 laga diseluruh kompetisi bersama klub asal London itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6606 seconds (0.1#10.140)