Greysia/Nitya tak gentar hadapi Bao/Tang

Jum'at, 10 Januari 2014 - 21:49 WIB
Greysia/Nitya tak gentar hadapi Bao/Tang
Greysia/Nitya tak gentar hadapi Bao/Tang
A A A
Sindonews.com - Rekor buruk dua kali bertemu dengan Bao Yixin/Tang Jinhua, membuat pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari penasaran dan ogah untuk yang ketiga kalinya terpuruk.

Hal itu akan dibuktikan pasangan Greysia/Nitya, kala duel dibabak semifinal turnamen Korea Open Super Series 2014, menghadapi wakil China Bao/Tang di Seoul Olympic Gymnasium 2, Sabtu (11/1).

"Kami penasaran ingin mengalahkan Bao/Tang. Sudah dua kali bertemu kalah terus dari mereka. Tetapi kami tetap optimis, keadaan di lapangan besok yang menentukan," ujar Greysia.

Meskipun akan berhadapan dengan pemain asal Negeri Tirai Bambu yang terkenal dengan kekuatan tim putrinya, Greysia/Nitya mengaku tak gentar. Apalagi Greysia/Nitya sudah pernah menaklukkan ganda putri terkuat China, Wang Xiaoli/Yu Yang. Tentunya ini menjadi bekal buat Greysia/Nitya.

"Yixin punya penempatan bola yang bagus dan kadang sulit dijangkau. Begitu juga Tang yang juga merupakan pemain bagus. Bao/Tang sama-sama kuat. Berbeda dengan Wang/Yu, kami masih bisa mengincar Wang," jelas Nitya yang bersama Greysia bertengger di peringkat 12 dunia.

Menjadi satu-satunya wakil Merah-Putih di babak semifinal tak membuat Greysia/Nitya menjadi terbebani. Hal ini justru melecut semangat mereka untuk berjuang habis-habisan demi nama Indonesia.

"Kami tak mau terbebani jadi satu-satunya wakil Indonesia di semifinal. Justru makin semangat, pokoknya besok kami akan berusaha memberikan yang terbaik," tambah Nitya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6708 seconds (0.1#10.140)