Tim MLS dekati Xavi Hernandez

Sabtu, 11 Januari 2014 - 00:38 WIB
Tim  MLS dekati Xavi Hernandez
Tim MLS dekati Xavi Hernandez
A A A
Sindonews.com - New York Red Bulls kabarnya memberi kesempatan kepada Xavi Hernandez untuk meninggalkan Barcelona, sementara itu Thierry Henry terus membujuk mantan rekan setimnya itu untuk bergabung merumput di liga Amerka Serikat yakni Major League Soccer (MLS). Sebelumnya pemain timnas Spanyol itu memberi sinyal ingin menjajal liga lain di luar La Liga, Spanyol.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (11/1) kontrak Xavi sendiri baru akan habis hingga 2016, sehingga akan sulit membuat pemain La Furia Roja -julukan timnas Spanyol- meninggalkan Camp Nou sebelum masa baktinya usai. Tapi meski begitu disebutkan beberapa media Red Bulls sudah melakukan pendekatan kepada Xavi.

Sementara itu mantan rekan setimnya Henry yang pindah ke ke New York dari Barcelona pada 2010 silam, mengatakan Xavi akan bahagia berada di klub yang kini dibelanya. Sedangkan Xavi yang baru saja meraih penghargaan pemain paling sportif itu mengaku belum mengetahui nasibnya di masa depan apakah masih terus bersama Barca atau tidak.

"Terikat bersama Barcelona terasa sangat istimewa, tapi saya tidak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Sejauh ini keluarga saya sangat bahagia berada di Barcelona, jadi saya akan terus membantu tim," terang Xavi.

Selain itu Xavi menambahkan saat ini tengah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga krusial kontra Atletico Madrid yang saat ini menduduki peringkat kedua dengan nilai sama. "Pertandingan melawan Atletico akan sangat penting bagi peluang kami di La Liga. Kemenangan untuk Barca akan menjadi pukulan keras bagi Atletico. Dua tim dipastikan bakal tampil luar biasa dengan dukungan pemain hebat dari kedua pihak," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)