Blanc puas dengan skuad PSG

Sabtu, 11 Januari 2014 - 03:29 WIB
Blanc puas dengan skuad PSG
Blanc puas dengan skuad PSG
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc mengaku puas dengan skuat asuhannya sejauh ini dan menegaskan tidak akan mencari pemain tambahan pada jendela transfer, Januari ini. Sejauh ini juara bertahan Prancis itu masih berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan selisih tiga poin dari saingan terdekat mereka AS Monaco.

Melihat performa mengesankan anak asuhnya selama paruh pertama musim ini, membuat Blanc tidak mengincar pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Di tengah spekulasi ketertarikan PSG kepada penyerang Newcastle United Yohan Cabaye, Paul Pogba di Juventus serta gelandang muda Chelsea, Eden Hazard. Blanc menegaskan tidak akan menambah pemain baru.

"Jika saya menyelesaikan musim ini dengan skuat yang kami miliki sekarang, maka saya akan senang sekali. Saya lebih senang dibandingkan harus bergerak di jendela transfer kali ini. Bagi saya tim ini sudah cukup baik," tegas Blanc seperti dilansir Soccerway, Sabtu (11/1).

Blanc menambahkan ketidaktertarikannya bergerak dibursa transfer musim dingin ini, karena kurangnya pemain berkualitas yang tersedia. Ia juga mengaku tidak ingin kehilangan Blaise Matuidi menjelang kontraknya yang akan habis Juni, nanti. "Hanya ada beberapa pemain besar yang ada di jendela transfer. Sebagai pelatih saya juga ingin Matuidi terus bermain untuk Paris Saint-Germain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8532 seconds (0.1#10.140)