Penjaga gawang Milan minta dijual

Sabtu, 11 Januari 2014 - 06:12 WIB
Penjaga gawang Milan minta dijual
Penjaga gawang Milan minta dijual
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang AC Milan, Marco Amelia telah melayangkan permintaan resmi untuk pindah pada jendela transfer, Januari ini. Gagal bersaing di skuat utama klub berjuluk I Rosonerri -julukan Milan- sepertinya menjadi alasan bagi Amelia untuk meninggalkan San Siro pada tengah musim 2013-2014.

Pemain berusia 31 tahun itu sejauh ini hanya tampil dua kali sepanjang musim ini dan gagal sekalipun berlaga di ajang Serie A setelah Christian Abbiati selalu menjadi pilihan pertama. Melalui akun Twitter-nya, Amelia mengaku telah berbicara dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliano terkait keinginannya untuk hengkang.

"Saya meminta Galliani untuk membiarkan saya pergi, dengan sangat menyesal saya harus mengajukan permintaan ini. Tapi setelah beberapa bulan terakhir saya yakin ini solusi terbaik bagi semua orang," kicau Amelia seperti dilansir Soccerway, Sabtu (11/1).

Sejauh ini Milan masih duduk di peringat 11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 22 poin dan mempunyai selisih 27 poin dari Juventus di puncak klasemen sementara. Merosotnya performa Milan membuatnya mereka terperosok ke papan tengah musim ini dan kalah bersaing dengan AS Roma dan Napoli. Kondisi ini bahkan memakan korban Massimiliano Allegri yang memilih mengundurkan diri ketika musim ini berakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8030 seconds (0.1#10.140)