Messi tak pikirkan Ballon d'Or

Sabtu, 11 Januari 2014 - 14:00 WIB
Messi tak pikirkan Ballon dOr
Messi tak pikirkan Ballon d'Or
A A A
Sindonews.com – Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku tak memikirkan penghargaan Ballon d’Or 2013. Menurutnya, yang terpenting adalah membawa Barcelona meraih gelar pada musim ini.

Messi telah meraih empat gelar Ballon d’Or secara berturut-turut. Pemain asal Argentina itu mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo yang hanya mampu meraih posisi kedua dalam empat tahun terakhir.

Kini Messi kembali bersaing dengan Ronaldo diperebutan Ballon d’Or 2013. Namun pada penghargaan kali ini ada nama gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery yang juga berpeluang meraih gelar pemain terbaik dunia.

Messi sendiri mengaku tak ada masalah jika dirinya gagal membawa pulang Ballon d’Or 2013, baginya yang terpenting adalah gelar bersama Barcelona.“Ini membuat saya bangga dan merasa senang karena bisa kembali masuk dalam tiga finalis,” ungkap Messi seperti dikutip Football Espana, Sabtu (11/1).

“Bagi saya, penghargaan terpenting adalah bersama klub, tapi Ballon d’Or adalah pengakuan yang sangat menarik. Apabila anda tidak menang, maka tidak ada masalah,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4027 seconds (0.1#10.140)