Quattrick Osas benamkan Perseru

Sabtu, 11 Januari 2014 - 22:58 WIB
Quattrick Osas benamkan Perseru
Quattrick Osas benamkan Perseru
A A A
Sindonews.com - Osas Saha tampil gemilang saat mengantarkan Persiram Rajaampat mengalahkan Perseru Serui dalam laga Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Sulawesi-Papua. Dewa Laut mengandaskan Perseru Serui dengan skor 4-3

Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (11/1). Persiram unggul 1-0 terlebih dahulu melalui Osas Marvelous di menit 15. Namun sepuluh menit berselang, pemain belakang Perseru, Pierre Pattric Seme menyamakan kedudukan.

Jelang jeda, Perseru mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Sunday Oboh yang jadi eksekutor pun tak melewatkan kesempatan ini dan langsung membobol gawang Ronald Setmot. Keunggulan pun berbalik menjadi milik Perseru.

Pantang menyerah di tengah laga yang ketat, Osas kembali menceploskan bola ke gawang Amiruddin, hasil kembali imbang, tapi Sunday Oboh langsung mengembalikan keunggulan Perseru di menit 61, lima menit setelah gol penyama keududukan Osas.

Laga berjalan semakin menarik, dan Osas mencetak dua gol di menit 80 lewat penalti dan menit 88. Skor 4-3 untuk kemenangan Persiram pun bertahan hingga laga usai.

Usai laga pelatih Gomes Olivera mengatakan sangat senang dengan kemenangan ini.

"Anak-anak bermain sesuai dengan intruksi yang diberikan para pelatih. Mungkin ini buah dari rotasi pemain, karena pemain yang saya turunkan pada pertandingan ini 50 persen pemain yang tidak diturunkan pada laga awal kemarin," ujarnya seperti dikutip situs resmi Ligaindonesia.

"Kami tinggal menghadapi Persipura, target menang di pertandingan terakhir pasti ada, tetapi kami juga harus realistis pada pertandingan tersebut, karena tim yang kami hadapi adalah Persipura," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5707 seconds (0.1#10.140)